Daftar Service Center Sony di Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi


BangOjiNet - Hallo teman-teman apa kabarnya ? kesempatan kali ini sedikit mau membahsa tentang service center sony di kota kalimantan.

Sebagai produk yang telah lama ada di Indonesia, Service center Sony ada dibeberapa tempat. Kamu bisa mendatangi service center untuk menemukan berbagai solusi terkait produk sony yang kamu pakai. 

Mulai dari produk smartphone, televisi, game dan lain sebagainya. Mempercayakan produk pada service center resmi jauh lebih baik ketimbang ke tempat service abal-abal yang belum terjamin kualitas pelayanannya.

Maka untuk itu, kali ini kita akan bahas terkait dengan service center sony di luar jawa. Sebab kalau di jawa umumnya sudah banyak yang tahu dimana saja lokasinya. Tapi kalau di luar jawa masih sulit untuk ditemukan. Berikut beberapa lokasi Sony service center yang ada di luar Jawa.

Daftar Service Center Sony Di Kalimantan dan Sekitarnya

  • Banjarmasin - Kalimantan Selatan. Kamu bisa ke Pratama Elektronik yang ada di JL A Yani Km 7.9 samping Exp PCP Kel Kertak Hanyar Banjar Kalimantan Selatan
  • Balikpapan - Kalimantan Timur. Kamu bisa ke Balikpapan Elektronik yang ada di Jl. Jend. A yani RT 11/03 No. 122 – Balikpapan
  • Bandar Lampung. Kamu bisa ke Rizki Service yang ada di Jl. Sudirman 130 Ganjar Agung Metro – Lampung.
  • Aceh. Kamu bisa ke Berkah Jaya Mandiri Elektronik yang ada di Jl. T. Umar No. 20 GP. Sukaramai Kec. Baiturrahman - 23243
Untuk service center milik soni yang ada di kalimantan dan sekitarnya, biasanya buka dari hari senin sampai dengan hari sabtu. Mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 22.00. meski ada beberapa yang hanya buka sampai dengan jam 8 malam saja. Jadi untuk datanglah pada jam kerja saja. Hari Minggu semua service center resmi Sony yang ada di kalimantan dan sekitarnya bisa dipastikan tutup.

Service Center Sony Sulawesi dan Sekitarnya

  • Makassar - Sulawesi Selatan. Ada di Pilar Imaji, lokasinya tepat berada di jalan Pengayoman Ruko A 5 No. 05 – 90113. Atau kamu juga bisa ke Sigmagoldyang berada di jalan AP Pettarani Komp Ruko Business Center III Blok B no. 11
  • Lalu buat kamu yang ada di Palu - Sulawesi Tengah. Kamu bisa berkunjung ke Toba Elektronik yang berada di Jl. Veteran No. 80 - Palu – 94125.
  • Manado - Sulawesi Utara. Kamu bisa menemukan Sony service center di Walasakti yang berada di jalan Walanda Maramis No. 10 – Manado.
  • Untuk Sony service center di Sulawesi, rata-rat buka pada Jam 08.00 - 17.00 WITA pada hari Senin - Jumat, dan pada Sabtu hanya buka pada jam 08.30 - 14.00 WITA

Sony Service Center di Sumatera dan Sekitarnya

  • Padang – Sumatera Barat. Lokasi servicenya ada di Berkah Elektronik. Alamatnya ada diJl. Raya Gurun Lawas No. 256. Lubuk Begalung.
  • Palembang - Sumatera Selatan. Di sini, kamu bisa menemukan service center sony resmi ada di Sigmagold, teparnya ada di Jl. Demang Lebar Daun No. 2
  • Medan - Sumatera Utara. Buat kamu yang tinggal di medan, silakan kamu ke LIK AUDIO yang ada di Jl. Asia No. 262E.


Rata-rata, sony service center di Sumatera buka pada jam 08.30 - 17.00 WITA pada hari senin-jumla dan pada hari Sabtu pukul 08.30- 15.00 WITA.


Nah itulah beberapa lokasi service centerSony yang ada di pulau-pulau besar selain di Jawa.  Memang jumlahnya tidak sebanyak yang ada di jawa. Tetapi sudah cukup membantu kamu. 

No comments for "Daftar Service Center Sony di Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=