Wednesday, March 1, 2017

Pengusaha Keripik Pisang Dengan Omzet Ratusan Juta Perbulan dari Instagram

anne ahira
Gambar Doc. Anne Ahira

Tahukah Sobat bahwa saat ini strategi online marketing memiliki potensi yang sangat besar untuk meningkatkan volume omzet dari suatu bisnis.

Terbukti bahwa Gazan Azka Ghafara yang biasa di panggil Gazan berhasil membuktikannya.

Di usia yang masih sangat muda yaitu 20 tahun, Gazan sudah berhasil meraup Omzet penjualan hingga 400 juta perbulan dari bisnis Zanana Chip yaitu bisnis keripik pisang kemasan yang ia geluti.

Dalam update kali ini tepatnya update "Case Studies", kami berhasil mewawancarai Gazan mengenai kisah suksesnya dalam membangun bisnis keripik pisangnya, mulai dari latar belakang membangun bisnis, kendala yang dihadapi, strategi bisnis online yang dijalankan hingga tips spesial yang diberikan oleh Gazan khusus untuk para member Asian Brain.

Hasil wawancara kami dengan pemuda luar biasa ini telah kami rangkum dan bisa Sobat dapatkan dengan mengunjungi member area Asian Brain versi 6 di http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=FvW7g&m=3Wau1fGvTF4rHnH&b=QNDscPJTYLj_Rmt4YtzXWg tepatnya di dalam menu yang bertuliskan "Marketing Tools" dan setelah itu pilihlah menu "Case Studies".

Perlu Sobat ketahui bahwa fasilitas Case Studies ini akan kami berikan setiap bulannya. Dengan fasilitas ini diharapkan Sobat dapat lebih termotivasi untuk menjalankan strategi bisnis online dan juga lebih fokus untuk menjadi seorang entrepreneur sejati.

Jika Sobat  belum tau apa itu Asian Brain dan bagaimana cara menjalankan Bisnis Online, silahkan kunjungi website kami di www.AsianBrain.com.



Sumber : Newletter Anne Ahira (Internet Marketter Indonesia)

Bila ada pertanyaan, jangan sungkan untuk email kepada kami melalui:  ojifaoji05@gmail.com

Kami tunggu balasan dari Sobat :-)

Salam,
bangoji.net

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon