Blog Competition Langit Musik Total Hadiah 14.5 Juta Rupiah


Horass kembali lagi bersama BangOji, Kesempatan ini ada kabar kembira dari warung blogger dan Langit Musik mengadakan blog competition. 

Namanya tanda sayang hadiahnya enggak akan tanggung-tanggung dong ya... total 14,5 juta! Udah penasaran kayak apa kompetisinya? 

Silakan cek ketentuannya.

HADIAH
  1. Pemenang 1 Rp3.500.000,-
  2. Pemenang 2 Rp2.500.000,-
  3. Pemenang 3 Rp1.500.000,-
  4. 4Pemenang@ Rp500.000,-
  5. 50 Hadiah Hiburan pulsa Rp100.000,-






Kompetisi Blog New Apps Langit Musik
“Musiknya Hidup Kamu”



PELAKSANAAN
Periode kontes tanggal 27 Januari – 27 Februari, pukul 23.59 WIB.
Proses penjurian tanggal 28 Februari – 14 Maret 2017.
Pengumuman pemenang pada tanggal 15 Maret 2017. Pemenang dihubungi serta diumumkan di website serta sosial media Langit Musik pun Warung Blogger.

TEMA
"Review New Apps Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu"

KETENTUAN TEKNIS
  1. Peserta dapat menuliskan artikel kontes ditulis di blog pribadi bukan milik grup, perusahaan, atau pun komunitas serta diberikan kebebasan untuk menggunakan flatform apa pun.
  2. Artikel berupa review new apps Langit Musik kayak keunggulan fitur-fitur yang ada di dalamnya serta memberi masukan yang membangun perihal aplikasi ini.
  3. Menggunakan bahasa Indonesia yang baik, bukan bahasa 4L4y.
  4. Judul artikel wajib menyantumkan salah satu keyword “Langit Musik” atau “musiknya hidup kamu”.
  5. Dalam artikel menyantumkan minimal dua kata kunci yaitu “musik” serta “Langit Musik”, dengan memberikan backlink ke http://Langit Musik.co.id
  6. Panjang artikel minimal 500 kata.
  7. Konten tak mengandung unsur SARA, pornografi, serta melanggar hukum di Indonesia.
  8. Artikel yang didaftarkan merupakan artikel baru serta belum pernah diikutsertakan dalam kontes apa pun.
  9. Tulisan mesti original /karya sendiri, bukan merupakan plagiat. bila mencantumkan data stastistik atau foto dari referensi lain, tuliskan sumbernya.
  10. Harus mencantumkan banner kontes di sidebar blog atau di dalam postingan yang di link ke http://www.langitmusik.co.id/promo_detail/314 selama program berlangsung.
  11. Di akhir postingan blog mohon mencantumkan ”Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Review Aplikasi Langit Musik kerjasama Langit Musik serta Warung Blogger”, serta di link ke postingan ini.
  12. Share artikel yang telah di-publish ke medsos dengan mention ke akun Langit Musik serta Warung Blogger menggunakan hashtag #MusiknyaHidupKamu minimal 3 kali selama periode program berlangsung. Keputusan juri tak dapat diganggu gugat.


Info Selengkapnya cek di website warung blogger

Demikian artikel mengenai Blog Competition yang diselenggarakan oleh warung blogger dan langit musik, semoga sobat semua bisa ikut berpartisifasi. salam sukses #BangOji.




No comments for "Blog Competition Langit Musik Total Hadiah 14.5 Juta Rupiah"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=