Monday, January 23, 2017

Efek Rumah Kaca

Tags


Hari ketiga, tantangannya lumayan sulit dalam memecahkan password untuk membuka tulisan ini, sampe-sampe jadi gak konsen nih.

Kesempatan kali ini, diberikan tantangan menulis sebuah karangan presuasi untuk mengurangi efek rumah kaca dan pemanasan global. Teringat dulu pas waktu kelas 6 sekolah dasar (SD) pelajaran IPS mengenai rumah kaca dan pemanasan global (global woarmig).

Jadi nostalgia nih, hee  …

Well …
Mari kita buka pelajaran yang terdahulu apa sih efek rumah kaca dan pemanasan global itu ? adakah yang masih ingat pelajaran IPS waktu sekolah dulu ? nah, sama saya juga agak-agak sedikit lupa. Next…

Tahukah Anda?

Di Indonesia dan disebagian kota-kota besar pasti sudah mempunyai bangunan-bangunan yang megah dan menjulang tinggi. Seperti di kota Ibukota DKI Jakarata, Bandung, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Pontianak dan daerah kota besar lainnya sudah memiliki bangunan yang tinggi.

Bangunan- banguana nan tinggi menjulang langit itu biasnya kebanyakan memakai material  kaca untuk dinding-dinding. Pasti orang kota tahulah ke bangunan yang tinggi-tinggi di kota terdekatnya. Saya juga tahu, yang anak kampong, karena saya sekarang sedang berada di ibukota Jakarta tinggalnya. Makanya saya tahu kalo di Jakarta itu di penuhi dengan pemanddangan yang sangat luar biasa, berjejer bangunan tinggi yang megah nan mewah.

Wah gimana menarik bukan,?

Apanya yang menarik ..? tak ada yang menaraik …?


Well,..
Mari simak, sedikit saya memaparkan maksud dari “Efek Rumah Kaca dan Pemanasan Global
  1. Efek Rumah Kaca merupan proses pemanasa permukaan suatu benda langit yaitu atmosfer.
  2. Pemanasan Global adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut dan daratan bumi.
Bumi yang dijadikan sebagai tempat hidup makluk hidup, umurnya memang sudah tua. Banyak perubahan yang terjadi didalamnya, dengan segala kebutuhan yang disediakan oleh bumi manusia menjadi serakah dan lupa bahwa kebutuhan yang disediakan ini lama kelamaan akan habis.

Itulah Gambaran dari Efek Rumah kaca, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon