Tuesday, December 27, 2016

Cara Menulis Surat Cinta

Berbicara soal cinta memang tidak pernah ada habisnya, setiap generasi akan mengalami namanya cinta dan  juga pacaran. Memiliki seseoang yang dikasihi serta disayangi seolah-olah menjadi kewaiban kala ini dan  jikalau kita tidak punya, kita akan dianggap sebagai orang yg gak laris alias Jomblo. Di tahun 1990-an atau zaman dimana teknologi belum semaju zaman kini  , surat cinta ialah barang yang terkenal pada kalangan anak muda karena biasa digunakan pada menyampaikan perasaan cinta atau rasa sayang didalam hati pada seseorang, entah itu laki-laki  atau perempuan  . 

Zaman kini   penggunaan surat memang sudah tidak terlalu digunakan layaknya zaman 90-an. Karena memang masa kini   telah hadir majemuk teknologi yang mempermudah kita dalam berkomunikasi, sebagai akibatnya dalam mengirim atau mengungkapkan perasaan cinta atau pekerjaan tidak perlu melalui surat lagi, kita bisa memakai fasilitas SMS yg ada di ponsel juga menggunakan E-mail buat menyatakan cinta secara romantis kepada seorang. 

Tapi bagaimana kalau kalian tidak bisa atau tidak tahu bagaimana Cara Menulis Surat Cinta
 
Tenang saja berikut Cara Menulis Surat Cinta
Ciptakan suasana hati. Pergilah ke ruangan pribadi dan  tutup pintunya. Cobalah menghilangkan gangguan sebisa mungkin, alat-alat elektronik dan  interupsi yg Mengganggu  jauhkan dari diri anda. Ciptakan suasana yg menginspirasi Anda menggunakan cahaya lilin atau musik.

Bayangkan perasaan Anda. Kita semua mempunyai momen saat merasakan perasaan mendalam pada seseorang yang dicintai. Bangkitkan perasaan tadi momen ketika semua perhatian difokuskan di orang tadi, serta Anda sahih-benar karam pada cinta. 

Rasakan perasaan fisik dan  emosional momen tersebut sedalam mungkin. Pastikan buat menulis pelukisan perasaan Anda dan  istilah-istilah apa saja yang terlintas dalam pikiran buat mendeskripsikan perasaan Anda.

Pikirkan orang yang Anda cintai. Anda jatuh cinta dengannya sebab suatu sebab. Terdapat sesuatu dalam dirinya yg menarik perhatian untuk pertama kali dan  sesuatu yg membantu Anda jatuh cinta dan  tetap bertahan. 

Dia mempunyai aspek-aspek khusus misalnya tentang kepribadian, karakter, tabiat, sisi humor, atau kekuatan yg Anda ingin ia tahu jikalau Anda menghargainya. Katakan semua hal yg Anda cintai darinya dan  bagaimana Anda menghargai siapa beliau serta apa yang ia lakukan buat Anda.

Nah bagaimana mudah kan?

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon