Membeli dan Menjual Pulsa Elektrik di Kudo




Membeli dan Menjual Pulsa Elektrik di Kudo


Banyak toko online yang hanya menjual barang. Dan toko – toko online sekarang juga menjual berbagai kebutuhan manusia salah satunya dalah pulsa. Pulsa memang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Dan namanya pulsa tentu bukan hanya pulsa operator saja. Melainkan juga pulsa listrik dan lainnnya. Tapi memang yang sedang laris dimasyarakat adalah pulsa listrik. Jadi pulsa listrik ini fungsinya untuk menghidupkan kembali saklar listrik dirumah anda. Yang tentunya bagi pengguna sistem pulsa listrik bukan yang meteran. Mungkin kalau pulsa operator sudah biasa laku dipasaran. Namun semenjak PLN mengeluarkan sistem baru yaitu pulsa listrik. Sudah banyak para penjual voucher pulsa listrik tentunya.

Namun jika anda memang tertarik untuk menjual pulsa elektrik, operator dan juga bisa membangun toko online. Tentu anda bisa bergabung bersama kudo. Kudo adalah toko online yang mempunyai tujuan untuk dapat memenuhi segala kebutuhan manusia. Sekarang kudo sudah mencapai 2 juta product barang. Selain itu kudo juga jual pulsa elektrik, pulsa operator, dan juga tiket kereta api. Namun uniknya dari toko online ini adalah anda bisa berjualan itu semua ketika anda sudah tergabung menjadi agen kudo. Mungkin anda berpikir akan mahal untuk bergabung menjadi agen toko online. Tentu kudo tidak memberatkan hal tersebut. Anda gratis ketika bergabung menjadi agen kudo. Namun untuk mendapatkan semua fiturnya anda hanya perlu mengisi saldo kudo anda sebesar 10rb dengan begitu anda bisa berjualan product barang atau bahkan mempunyai toko online. 

Selain itu juga anda bisa mempromosikan orang untuk membeli pulsa di kudo. Baik pulsa operator maupun pulsa elektrik. Yang tentunya ketika anda mempromosikan hal tersebut anda akan mendapatkan komisinya yang nantinya akan masuk ke saldo kudo anda. Untuk lebih jelasnya tentu anda bisa langsung mengujungi domain kudo.co.id. Tentu anda akan rugi jika tidak bergabung menjadi agen kudo. Karena membeli pulsa elektrik dan operator yang termurah hanyalah di kudo.

No comments for "Membeli dan Menjual Pulsa Elektrik di Kudo"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=