Tuesday, August 30, 2016

Menulis Artikel dengan Cepat

Jika anda ingin mengetahui bagaimana cara menulis artikel dengan cepat, anda datang di tempat yang tepat.

karena disini saya akan memberikan trik bagaimana menulis artikel dengan cepat, tapi tidak saya sarankan untuk Mencopy-paste Simak berikut :


Copy Konten Blog Mancanegara

Cari artikel-artikel dari blog mancanegara luar negeri atau berita hot teranyar, pilih artikel yang menurut sobat menarik pembaca.

Tidak perlu kita membaca isinya karena itu bisa membuang waktu, copy saja semua isi artikel itu.

Kemudian anda buka Google Translator, paste ke pada blank kotak penerjemah. tunggu beberapa detik yang akan terjadi maka hasil terjemahan keluar.

Kemudian segeralah copy hasil terjemahan tersebut kemudan paste ke pada kotak post editor pada blog. Kemudian anda terbitkan, hal ini bisa menjadi tips bagaimana membuat artikel dengan cepat.


Copy Konten Blog Lokal

Jika sobat ingin membuat postingan sobat memang benar-benar diyakini menjadi konten yang disukai banyak pengguna internet Indonesia, cari saja artikel-artikel dari blog lokal.

kemudian cari  postingan yang paling banyak dibaca. Setelah menemukan artikel semacam itu, anda copy seluruh isinya dan  kemudian  paste ke posting anda.

Modifikasi sedikit pada judulnya supaya tampak beda pada saat muncul pada search engine atau situs dimana artikel dipublish.

Sebagai contoh, jika judul aslinya ialah "10 Berita Lucu", modifikasi menjadi "10 Berita Unik".

Menggunakan cara ini, kesan originalitas posting masih terdapat (walaupun cuma pada judul saja). Tidak usah memodifikasi isinya karena pada akhirnya sama saja, tetep aja copas.

Cara ini menghemat waktu, dikarenakan sobat tidak usah memikirkan dan  mengolah ide pada postingan blog anda, tidak perlu melakukan survey perihal kesukaan orang, tidak perlu berfikir memikirkan konten dan perenungan, tidak perlu menyelidiki kenyataan yg sebenarnya terjadi.


Menulis ulang catatan kuliah

Membuka kembali catatan-catatan pada saat kuliah atau sekolah, catatan harian, atau mengingat pulang pengalaman-pengalaman yg anda alami pada masa lalu.

misalnya pengalaman menggunakan HP merek itu, atau memakai komputer tipe ini, pengalaman pas nembak pacar, pengalaman waktu, pengalaman berdebat wacana suatu topik, pengalaman pernah ikut organisasi, pengalaman ikut lomba ini itu, atau biar lebih mudah dengan menulis ulang catatan pada saat anda masih skeolah.

ini tidak memerlukan banyak waktu ketika memikirkan konten apa yang akan ditulis. Dan sudah pasti kebenaranya 100%.


Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon