Saturday, March 12, 2016

Apa itu iTunes? dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Sobat Jejaksatupena.com iTunes adalah sebuah Store yang menjual berbagai Lagu,Movie, dan Aplikasi yang berbasis iOS.
iTunes juga dapat diakses melalui perangkat Windows PC.

dengan adanya iTunes angka pembajakan semakin berkurang , namun tidak banyak user yang dapat menikmati indahnya iTunes juga membajak lagu Artis yang mereka sukai entah itu mungkin tidak ada uang atau alasan lain , namun sebaiknya kamu juga mengurangi aktifitas pembajakan ya.


iTunes sendiri tak hanya berfungsi sebagai Store Musik,Aplikasi, maupun Video , iTunes juga bisa dijadikan MP3 Player dan bisa mengimport lagu-lagu kita dari Komputer,
Jika kamu ingin membeli/mendownload Lagu/Video/Aplikasi kamu harus membuat Apple ID ini seperti akun Gmail pada Playstore namun jika kita ingin mendapat Apple ID kamu harus terlebih dahulu verifikasi ATM untuk pembayarannya nanti.

Tampilan iTunes
Di iTunes juga terdapat banyak fitur seperti Streamming radio,dll
Dan pembayaran juga tidak harus lewat ATM yaitu lewat iTunes Gift Card kartu ini mirip kartu Google Play namun agak mahal sekitar 110k untuk mengisi kartu ini dengan saldo $10 (Tergantung kurs)
di kartu ini terdapat kode unik seperti voucher dan reedem pada menu iTunes anda, kartu gift ini hanya terdapat saldo senilai $10 , $15 ,$30 , $50 , $100 . seperti Gift card lainnya.

iTunes Gift Car

Selain itu untuk mendapatkan lagu dengan bentuk kartu kamu bisa mendapatkan kartu Pick of the Week yang tersedia di Kafe Starbucks , letaknya ada disebelah kasir kamu bisa mengambil 1 kartu Pick tersebut lalu meredeem nya , namun ini bukan mendapat saldo melainkan mendapat lagu artis,aplikasi tertentu, dll . Kode/Barcode bisa kamu lihat dibalik kartu tersebut.

Pick of the Week card




Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

5 komentar

kenalan udah lama sih sama itunes, cuman pengetahuannya ya sekedar itu aja :D jadi banyak tau juga dari tulisan mas :D

wah kurang cocok sama yg suka versi pak tani ya hehe

Ane kira iTunes itu sama aja bajakan , :v pengennya sih ikut mengurangi tapi dompet bicara lain :3

Yah sayangnya saya pakai windows :v makasih infonya gan

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon