Sunday, January 17, 2016

Kontroversi pakaian Agnes, menghina Islam kah atau tidak?

Jejaksatupena.com - Kontroversi pakaian Agnes, menghina Islam kah atau tidak?

1. Ingat, Arab itu tidak identik dengan Islam, dan Islam itu tidak harus selalu Arab. Jangan karena dia ngomong pake bahasa Arab maka dia dianggap Islam, dan jangan karena dia pake huruf arab maka dia dianggap Islam juga.

2. Contoh: Syi'ah dan Kristen Ortodox, mereka bicara pake bahasa Arab, Kitabnya pun pake bahasa Arab, bahkan sekarang2 ini lagi marak di Indonesia. Apa mereka Islam.

3. Jauh sebelum Nabi Muhammad mentauhidkan Arab, Kafir Qurays sudah pake bahasa Arab meski mereka tidak beragama Islam, bahkan paman Nabi pun yang celaka ngobrolnya pake bahasa Arab (coba buka surah al-Lahab).

4. Sekali lagi Arab itu tidak identik dengan Islam, dan Islam itu tidak harus selalu Arab. Dan soal agnes memakai huruf arab yang kita baca al-Muttahidah (nomor satu pada gambar), bermakna persatuan.

5. Tidak ada hubungannya dengan Islam, dan itu hanya berhubungan dengan kepercayaannya Agnes si sang penyembah dewa horus. (sedikit flashback) Agnes dulu awal pergi ke Amerika tujuannya adalah untuk di Bai'at oleh ketua Satanismenya (anton La Vey), dan setelah di Bai'at dia harus bisa mendakwahkan misi terselubung Satanisasi kepada masyarakat lewat Hiburan,,,

6. Lihat nomor dua, gambar bulat yang tengahnya berwarna kuning, itu adalah lambang al Seeing Eyes, atau mata Dajjal. Jika All Seeing Eyes dicopot maka nantinya akan menjadi unfinised Piramid (nomor 3) dan juga menjadi bintang david (nomor 4)... bagi yang pernah mampir2 ke Wake Up Project, mungkin teman2 sudah pada tahu Bahwa Luciferian dan Zionis sedang tidak benar2 bersatu. Dan mungkin dalam ibadahnya si agnes (ingat ibadahnya kafir itu adalah nyanyi2an/berbnyanyi) ada harapan atau jua SOS kepada umatnya bahwa Zionis dan Kaum Pagan Luciferian harus segera bersatu.

6. Agnes bukan seorang nasrani, bukan juga seorang katolik, bukan juga seorang kristen, dia adalah seorang satanisme, bisa anda cek di Dewa Dhani dan Yahudi (youtube) Episode 10 dan 11 (ada baiknya cek dari episode 1)
7. dia tidak ada maksud menghina Islam, tapi sadar tidak sadar kita yang nonton acaranya mendapatkan dakwahnya si agnes lewat hipnotisan lagunya (sekali lagi dewa dhani dan yahudi eps 10-11).

8. Dan bukan hanya di pakaian Agnes saja logo2 satanis itu ada, tapi ada juga di panggungnya berlambangkan mata harus. ditambah lagi logo 21 pada Indosiar pun kenapa angka 2 bisa jadi seperti bulatan cortex dan dkasih titik ditengah2nya? apa maksudnya mata? dan angka satu pun kenapa malah seperti menara shauran

Dari Anas bin Malik r.a., ia berkata, Rasulullah Saw. telah bersabda: “Tidak seorang nabi kecuali ia telah memperingatkan kaumnya terhadap sang pendusta yang buta sebelah mata. Ketahuilah bahwa Dajjal itu buta sebelah matanya, sedangkan Tuhanmu tidak buta sebelah mata, dan di antara kedua matanya tertulis kaaf, faa, raa.” (HR. Muslim).

9 terakhir, saya sarankan teman2 cek video dewa dhani dan Yahudi. Agnes dan Dewa Dhani adalah aktivis Dakwah satanisme di negri ini.. Dakwah mereka bukan seperti guru2 kita diatas mimbar, tapi dakwah mereka melalului life style, pakaian, tulisan2/logo, dan juga nyanyi2an.

10. Dakwah mereka tidak langsung blak2an terang2an langsung memurtadzkan kita, tapi cara mereka dakwah itu sedikit demi sedikit, dan mereka pun tahu dengan hadits berikut ini:

Dari Abu Sa‘id Al Khudri, ia berkata: “Rasululah bersabda: ‘Sungguh kalian akan mengikuti jejak umat-umat sebelum kalian, sejengkal demi sejengkal, sehingga kalau mereka masuk ke dalam lubang biawak, niscaya kalianpun akan masuk ke dalamnya.’ Mereka (para sahabat) bertanya: ‘Wahai Rasulullah, apakah kaum Yahudi dan Nasrani?’ Sabda beliau: “Siapa lagi.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Mari persiapkan diri untuk mempertahankan akidah kita dan juga melawan mereka para kafir harbi... sadar tidak sadar sekarang kita sedang diperangi pemikiran (Ghazwul Fiqri)
Wallahu'alam bishowab.
Dikutif dari Fanpage hamba allah.

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon