Wednesday, January 13, 2016

JANGAN MARAH


Jejaksatupena.com - Alkisah ada seekor ular memasuki gudang tempat kerja tukang kayu di sore hari, Kebiasaan tukang kayu membiarkan sebagian peralatan kerjanya berserakan tanpa dirapikanya..

ketika ular itu masuk ke dalam gudang tanpa sengaja dia merayap diatas gergaji..

Tajamnya mata gergaji menyebabkan perut si ular terluka, tapi ular beranggapan gergaji itu menyerangnya. Ia pun membalas dengan mematuk gergaji itu berkali-kali. Serangan itu menyebabkan luka parah dibagian mulutnya.

Marah dan putus asa ular berusaha mengerahkan kemampuan, terakhir untuk mengalahkan musuhnya. Ia pun membelit kuat gergaji itu maka tubuhnya pun terluka amat parah dan akhirnya ia pun mati.

Kenapa???

Kadang kala disaat marah, kita begitu ingin melukai orang lain. tapi sesungguhnya tanpa kita sadari yang dilukai adalah diri kita sendiri!

Mengapa? Karena perkataan dan perbuatan disaat marah adalah perkataan dan perbuatan yang biasanya akan kita sesali di kemudian hari.

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon