Saturday, January 16, 2016

Afiliasi Bisnis Internet

Jejaksatupena.com - Kali ini saya ingin mengajak sahabat untuk berbisnis kecil-kecilan di internet. Bagaimana cara kerjanya, dan apa saja modalnya? Modalnya adalah hanya dengan anda mempunyai situs atau juga jejaring sosial saja oke.


Apa Itu Afiliasi?
Sebelumnya maaf ya jika ketikannya tidak terlalu dinas karena saya bukan seorang PNS namun saya adalah seorang Pengacara (Pengangguran Tanpa Acara). Afiliasi diambil dari kata affiliation yang bersumber dari Bahasa Inggris. Yang artinya adalah bentuk kerjasama antara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri. Mungkin Mbah Google bisa lebih jelas mengartikanya, hehe.

Berapa Pendapatan Dari Afiliasi Yang Ditawarkan?
Jujur saja afiliasi yang saya tawarkan, pendapatanya super receh. Tidak menghasilan uang gede, namun insya Allah "sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit" (aamiin). Besar penghasilanya tergantung jenis afiliasi yang dipilih. Ada yang sekali penghasilanya adalah Rp. 300, ada yang diwajibkan mengundang pengunjung (visitor) dan jika pengunjung sudah ada 1.000 maka mendapatkan komisi 5 dolar, tergantung jenisnya sahabat, dan nanti pun akan kami bahas di tiap jenis afiliasinya ya, oke!.

Afiliasi Yang Ditawarkan, Pekerjaanya Mudah Apa Susah?
Susah dan Mudahnya, itu tergantung dari kitanya. Kita ini mau berusaha atau tidak? So mari bertanya kepada diri sendiri, Right?

Apa Afiliasi Ini Bisa Dijadikan Pekerjaan Utama Keseharian ?
Saya tidak menganjurkan sahabat menjadikan pekerjaan afiliasi ini menjadi pekerjaan utama sahabat. Menolak sahabat menjadikan pekerjaan ini menjadi pekerjaan utama sahabat. Kenapa? Karena Afiliasi yang saya tawarkan ini hanyalah sebuah pekerjaan sampingan sahabat.

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon