Aku, Internet dan Media Sosial Part II

Pada Part I

Saya sudah memaparkan awal perkenalan saya dengan Internet.

Sampai sekarang saya tidak terlepas dari dunia maya dan dunia internet, dan bahkan sampai sampai saya, seminggu tanpa internet terasa sepi dan hambar. Gimana gt.?

Ketika awal tahun 2014 saya berkenalan dengan namanya dunia blogging, saya selama 2 tahun terakhir sudah sedikit mengenal dunia internet. Browsing, buka sana sini mencari informasi, buat akun, mencari referensi tugas/makalah dan lain sebagainya. Nah, disitu saya tidak ngeh dengan blogging.

Ketika ada temen di media sosial tentang blognya, dari situ saya mulai membuka blog blognya. Nah yang membuat saya tertarik yaitu dg tampilan blognya dan artikel postingan blognya.


Nah, dari sini saya memulainya. Awal saya memperhatikan tampilan blogger para netizen di internet, disitu saya memulain dan menciptakan sebuah blog.

Hari demi tiap minggu dan ketika ada waktu luang, saya meluangkan waktu untuk belajar mendalami dunia blogging.

Mulai dari membuka websitw yang menyediakan cara membuat Blog gratis dari Blogger secara singkat untuk pemula.

Nah disitu salah satu syarat untuk menciptakan blog yaitu harus mempunyai email. Beruntung sekali karena saya sudah mempunyai alamat email.

Saya mencoba membuatnya dengan beralamatkan inisial nama saya sendiri yaitu http://ojifaoji05.blogspot.com/ Tampilannya juga masih bawaan asli dari blogger google. Kenapa saya mengambil dengan berinisial nama saya sendiri, agar mudah dihafal dan mudah diingat.

Saya rasa mendalami duni blogging sangat sangat sulit bangett.. Mencati sana sini referenai tentang blogger. Dan akhirnya sekian lama mencari, mencoba , mencoba dan mencoba akhirnya tercipta sebuah blog kesayangan saya yaitu http://ojifaoji05.blogspot.com/

Next to Part III

No comments for "Aku, Internet dan Media Sosial Part II"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=