Aku, Internet dan Media Sosial Part I

Saya mengenal dunia maya atau media sosial pada tahun 2012 pada waktu saya Prakerin (Praktek Kerja Industri) yang di wajibkan oleh pihak sekolah pada tahun kedua, semester keempat.

Saya di tempatkan di kota serang, dimana serang adalah tempat pemerintahan Prov. Banten. Saya Ditempatkan oleh pihak untuk mengikuti kegiatan prakerin ini, disalah satu daerah kebon jahe di jl. K.H abdul hadi yang tepat nya di Hotel Ratu Bidakara Serang yg sudah berbintang 4 untuk daerah Banten.

Saya diposisikan di Departement F & B service di bagian Restaurant dan Banquet. Nah disitu saya bertemu dengan kawan yang juga mengikuti prakerin di hotel tersebut.


Nah disitu saya banyak ngobrol sama dia dan saya mulai mengenal internet dari dia (jenny namanya). nah pada waktu itu. Media sosial yg paling populer yaitu facebook, nah aku meminta kedia untuk di bikinin sebuah akun facebook.

Sobat. Nah dari situ awal saya mengenal dunia internet, setelah mempunyai akun facebook aku sering sekali maen ke warnet. Karena pada waktu itu saya tidak mempunyai ponsel.

Selama itu saya mendalami akun facebook, selain itu juga saya mulai belajar mendalami internet.

Nah sampai sekarang alhamdulillah mengerti sedikit tentang dunia internet.

Dari situ saya mulai mendalami, mulai mencari, mulai mencoba dan mencoba. Dan Sekarang saya sedang belajar mendalami dunia blogging.

Next to Part II

No comments for "Aku, Internet dan Media Sosial Part I"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=