Top 10 Popular Post | Juny 2015

Setelah lama Mendalami dunia cyber, Yaitu Dunia Bloging, Menurut saya ngeblog itu susah-susah gampang, kenapa begitu ?? ya, emang begitu kenyataannya. Karena Setelah Mengetahui tentang seluk beluk blog insyaa Allah menemukan jalannya,.

Awal saya mendirikan blog "Catatan Satu Pena" ini, Pada tahun 2014, awalnya cuma iseng-iseng karena saya mencoba mengenal blog dari sahabat saya yang ada di duni cyber juga sampai sekarang belum sempet silaturahmi ke dia, nama teman saya sangat popular sekali di dunia cyber dan tentu kalian juga sudah pada tahu, yaitu nama cyber nya : kazekate.com, pasti kalian pernah dengar kan?? mungkin kalian juga pernah berkomunikasi dengannya.

Alhamdulillah, berkat pengalaman saya ini, akhirnya saya menekuni Blog ini dan insya allah akan terus update, yang tadinya hanya iseng dan copy-paste-edit artikelnya dari artikel tetangga dan sedikit demi sedikit menularkan ide ide tersendiri dalam pembuatan artikel yang ada di dalam blog ini.

Awalnya saya mencoba - mencari - membaca - mengamati - mencoba dan kembali lagi ke mencoba, alhamdulillah akhirnya terbiasa dengan tersendirinya. sampai saat ini sedikit demi sedikit banyak pengunjungnya, pagpiew, dan pageclick.

Dan apa yang dihasilkan dari blog ini, yaitu beberapa artikel dan ilmu pengetahuan. Terbentuk dalam sebulan ini beberapa artikel yang terpopuler atau populer post , Rincian Artikel yang terpopuler di bulan Juny 2015 :

1. Kebohongan Media Tentang Dajjal Mata Satu Sudah Lahir ?
2. Tata Cara Bilal JUm'at dan Bacaannya
3. Misteri Hurup "N;" Dalam Sebuah Kata Pembungkus Permen Yosan
4. Langitpun Ikut Menangis
5. Komunitas Gerakan Umat Peduli Islam
6. Butuh File Islami ??
7. 40 Keistimewaan Wanita Sholehah
8. Kisah Penciptaan Malaikat Maut
9. Nasihat K.H Hasyim
10. Pengertian Dan Keutamaan Adzan

Nah, itulah 10 Artikel Yang terpopuler Di blog ""Catatan Satu pena" pada bulan july 2015, mudah-mudahan pengunjungnya bertambah banyak dan ramai sehingga penulis bisa bangkit dan semangat untuk berbagi ilmu pengetahuan kepada shobat semuanya. Bila ada Pertanyaan Silahkan Klik disini Contak Saya



No comments for "Top 10 Popular Post | Juny 2015"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=