Thursday, January 22, 2015

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Cara Berjalan



MelihatKepribadianSeseorang Dari Cara Berjalan 


http://klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2013/02/melihat-kepribadian-seseorang-dari-cara-berjalan.jpg

Setiap langkah kaki kita, Mencerminkan siapa diri kita. Setiap Langkah yang kita ambil pada dasarnya seperti cara kita mengambil keputusan. Ada yang berjalan dengan pasti, ada yang berjalan dengan merunduk dan ada yang berjalan dengan santai serta ada yang berjalan dengan tergesa-gesa dan lain sebagainya.

Begitulah setiap Orang pasti Punya cara atau Gaya Berjalan nya Masing masing untuk mengambil dan menikmati setiap langkah yang mereka ayunkan. Bukannya Begitu??

Nah, anda pasti penasaran  apa yang Judul yang saya buat di atas, dan pastinya Anda Ingin Tahu makna Dibalik Berjalan Anda atau bahkan cara Berjalan orang-orang di sekitar anda . 

Silahkan Simak dibawah ini, ada beberapa macam cara berjalan. Cek disini dan tebak kebenarannya :

1. Berjalan Dengan Menunduk
     Orang yang Berjalan dengan Menunduk menunjukan sisi yang yang menutup diri . Namun bukan berarti orang seperti ini tidak suka bergaul, ada sisi misterius, Rendah hati, dingin, dan cuek. Namun pada dasarnya orang seperti ini merindukan suasana akrab dan hangat . pssssstt Wanita dengan tipe berjalan seperti ini adalah wanita yang cukup sulit untuk ditakluykan oleh pria, namun mereka sosok yang setia.

2. Berjalan Dengan atau Sambil Menoleh Kekanan Dan Ke kiri
     Sebagian orang ada yang berjalan seperti tife ini, biasanya merupakan orang yang perhatian, bisa menjaga rahasia dan cukup detail. Orang seperti ini biasanya punya cara yang tak terduga dalam kehidupan sehingga terkesan licik. Namun sebenarnya orang seperti ini tidak akan merugikan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini biasanya adalah wanita yang penurut.

3. Berjalan Lurus
    Orang yang berjalan lurus dan mantap biasanya memiliki prinsip yang kuat. Mungkin sesekali mereka menelan ludah sendiri, tapi mereka cukup hebat dalam berspekulasi. Wanita berjalan dengan tife ini biasanya lebih berminat pada pria yang sama sama di ajak diskusi.

4. Berjalan Seperti atau Dengan Jijit
    Orang seperti ini berjalan dengan atau hampir tidak menyentuh tanah dan orang seperti ini biasanya agak sulit percaya dan cenderung egois. Hati-hati dengan wanita Berjalan dengan tife seperti ini, karena ternyata memiliki pembawaan yang boros dalam membelanjakan keuangan. Tetep Hemat ya leadis....!!!

5. Berjalan Dengan Tidak Lurus
     Orang yang berjalan seperti ini biasanya menggerak-gerakan badan ataupu anggota badan Lainya kekanan, kiri samping dan lainnya. Tife orang seperti ini agak meremehkan masalah atau bahkan mereka tidak berpikir panjang mengenai masalah tersebut dan masalah lainnya yang akan dihadapinya. Wanita seperti ini memiliki cara berjalan ini sebaiknya belajar untuk lebih bijaksana dan bertanggungjawab dalam menyikapi sesuatu.

Nah itu uraian singkat tentangcara melihat kepribadian seseorang .
Kepribadian seseorang tidak hanya cukup dilihat dari cara berjalannya, melainkan bisa dilihat dari Prilaku Kehidupan Sehari harinya juga, dari gaya bicaranya, tingkahnya, dan lain senagainya.

Artikel ini mungkin Banyak salah dan Belum Sempurna.
Mohon Kritik dan sarannya ya Leadies & gents.


Okk... !!! 
Ladies & Guys.
Mungkin cukup ini, yang bisa saya terbitkan, mungkin bilamana ada yang mau mebnambahkan silahkan berkomentar atau bisa dikirimkan ke email : ojifaoji05@gmail.com
 





Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon